20081124

Withdraw PayPal Bener2 Surprising

Setelah beberapa hari yang lalu gak bisa wirhdraw karena status limited access, akhirnya hari ini berhasil juga withdraw PayPal. Dan ... surprised, rate yang berlaku ternyata lumayan tinggi yaitu Rp. 12,177,7,- per dollar. Dengan withdraw $400, bayangkan aja berapa jumlahnya. Lumayan kan.

Bener2 "blessing in disguise". Gimana gak. Kalau aku berhasil withdraw waktu itu, rate cuma berkisar Rp. 9000 an. Ya, Tuhan memang selalu memberikan sesuatu yang gak kita duga di balik kesulitan yang kita alami. Setelah susah payah aku berjuang mengirim email, mengontak admin PayPal, menanyakan kenapa accountku di limited access, kompensasinya adalah nilai withdraw yang aku dapatkan melebihi ekspektasiku.

So, buat temen2 yang saat ini mungkin sedang terkena limited status di account PayPalnya, sabar aja. Di balik itu pasti ada sesuatu yang akan kita dapatkan. Btw, menurut seorang temen di forum, ternyata pengenaan limited status dikenakan oleh admin PayPal secara acak alias random. Jadi siapa aja bisa kena. Hal ini terutama untuk account yang dibuat di tahun 2008.

Kalau kita baca email yang dikirim admin PayPal berkenaan dengan limited status tersebut, mereka mengatakan bahwa status tersebut demi melindungi account kita dari hal2 yang tidak diinginkan, misalnya karena ada pihak ketiga yang mencoba meng-hack account kita dan sejenisnya. Paham maksud baiknya. Tapi yang bikin kita sebel adalah untuk mengembalikan ke status normal tidak gampang. Perlu perjuangan (waktu dan pikiran).

2 comments:

Hakimtea said...

syukur deh kalo dah bisa jadi ntar bisa bayar pake paypal saja ya, hehe. Atau enakkan transfer? Ya terserahlah, bebas-bebas saja, yang penting sama-sama enak, heuheu.

Btw, kalo kenanya random gitu,,,, deuh males deh kalo ntar kebagian, tapi mudah2an tidak kena limited deh, solusi sementara di bawah $250 mesti withdraw, karena menurut blogger luar sono noh, di atas itu biasanya yang akan kena limited. Tp ga tau juga sih :D

Btw, sukses om :)

~marviiilous said...

iya deh yang sukses dapet dollar dari internet. ga sabar nih menanti traktiran na...