20081216

Resonansi Rasa

Terus terang...
aku tak tau siapa kamu
aku tak tau seperti apa kamu
rupamu
tampilanmu
gayamu
sifatmu
pokoknya semua tentang apapun mengenai kamu
aku tak tau itu

Karena aku juga tak tau
tau-tau kamu datang tiba-tiba
tak dinyana
menyelinap di antara para mereka yang selama ini telah akrab di hidupku
tiba-tiba
Tiba-tiba juga aku merasa
ada sesuatu yang beda tentang kamu

    Terus terang
    aku tak mengagumimu
    tak ada sesuatu yang mampu membuatku mau menjadikanmu idolaku
    semua tentang kamu serba biasa
    biasa
    biasa saja
    tapi aku tak tau
    kenapa kamu mampu membuatku banyak bercerita

    Terus terang
    aku telah banyak teman wanita
    teman ngobrol atau sekedar teman bercerita
    anak istriku juga luar biasa
    tetapi
    terus terang saja
    adamu memberiku sesuatu yang harus dirasa

Aku tau
aku hanya segelintir saja dari mereka yang mencoba berteman denganmu
bahkan aku tau kamu telah menjadi idola
bagi banyak orang yang selama ini menyapa

Tetapi aku tak akan sejauh itu
cukup bagiku hadirmu memberi nuansa
bahwa adamu telah memberiku banyak wacana
ya
cukup bagiku
menjadikanmu sebagai sumber inspirasi saja
karena adamu membuat semuanya mengalir begitu saja

Maka...
biarkan aku terus bercengkerama
bercengkerama denganmu bila kamu memang sempat saja
biarkan aku terus bisa bercengkerama
biar aku bisa terus merangkai kata
yang suatu saat bisa kita nikmati bersama

Tapi bila kamu keberatan
atau semua ttgku mengganggumu saja
segera delete saja tak mengapa
karena di file ku semua tentangmu masih tetap ada

No comments: